Kamis, 31 Desember 2009

ASMA ILMU KEGAIBAN


ILMU GAIB, ILMU KHODAM, ILMU KESAKTIAN, ILMU PENGASIHAN, ILMU KERAMAT LANGKA DAN BENDA BERTUAH.

Walaupun dijaman yang serba modern dan canggih, antusias orang untuk dapat menguasai Ilmu kegaiban sangatlah tinggi. Ribuan orang dimuka bumi ini banyak yang datang berduyun-duyun ketempat-tempat praktek Paranormal yang tujuannya mempelajari Ilmu gaib.

Namun tanpa disadari oleh kita semua, perburuan mendapatkan Ilmu gaib atau dalam kata lain, ambisi kita untuk mendapatkan Ilmu tersebut kadang dimanfaatkan oleh oknum-oknum paranormal yang tidak bertanggung jawab, yang mengiming-ngimingi dapat menghantarkan seseorang untuk menembus alam ghaib dengan imbalan atau dengan istilah mahar, yang mencekik leher.

Terkadang oknum yang mengiming-imingi dapat menghantarkan seseorang tembus alam ghaib itu secara pribadi ia tidak pernah melihat alam ghaib secara langsung. Sehingga tidak heran, banyak para peminat ilmu kegaiban yang merasa tertipu dan dibohongi. Padahal cukup banyak pengorbanan yang telah dikeluarkan baik materi maupun waktu.

Apa dasarnya peminat Ilmu gaib banyak yang mengalami kegagalan, walaupu ia telah mengeluarkan mahar yang cukup besar. Inti kegagalannya adalah karena kita belum memiliki serta memahami syarat dan dasar menguasai kegaiban.

Banyak sekali ahli ilmu hikmah memburu ilmu-ilmu tentang masalah gaib, terutama ilmu kesaktian. Didalam disiplin ilmu hikmah ilmu kesaktian termasuk ilmu yang langka, ilmu ini memang sangatlah digemari oleh orang-orang yang ingin belajar ilmu hikmah baik pada zaman dahulu maupun zaman sekarang. Untuk mempelajari ilmu keaktian dibutuhkan stamina yang sehat dan tubuh yang bugar, karena ilmu kesaktian memerlukan energi yang sangat besar dan juga menguras tenaga, walaupun hanya membaca doa-doa tertentu. Adapun disebut kesaktian karena ilmu ini hanya bisa untuk kegaiban tubuh atau kegaiban batin dari dimensi kita ke dimensi lain.

Ilmu gaib bisa digunakan untuk melihat masa yang akan datang ataupun melihat bangsa ghaib ataupun berkumonikasi dengan bangsa ghaib dimanapun berada dll. Dalam ilmu gaib ini sangatlah berbeda dengan ilmu memanggil bangsa jin, karena apabila ilmu gaib yang akan kita gunakan untuk berkomunikasi dengan bangsa jin, maka bangsa jin itu tetap dialamnya dan kita tetap dialam kita, walaupun demikian kita tetap bisa berkomunikasi dengan bangsa lain dengan jarak jauh, mirip telekonferensi dimana kita berbicara dengan dimensi lain tapi tetap ditempatnya masing-masing, bahkan kita juga bisa melihat wajah lawan bicara kita.

Sedangkan memanggil bangsa jin yaitu bangsa jin yang akan kita panggil akan datang ke alam kita dengan merubah bentuk menjadi bentuk materi, yaitu bentuk yang bisa disentuh dan dilihat oleh seluruh indra yang ada dalam diri kita, juga sekaligus dapat berkomunikasi dengan makhluknya.

Dengan kerendahan hati kami mengijazahkan Ilmu Asma Yamani Maghthot, merupakan salah satu ilmu hikmah kegaiban yang sangat langka, yang mampu nantinya seseorang membuka kegaiban pada tubuh batinnya atau pun membuka kegaiban pada orang lain, adapun manfaat lainnya untuk keselamatan lahir dan batin. Kekebalan. Terawangan alam gaib. Mendeteksi isi pusaka atau benda bertuah. penangkal dan penghancur niat jahat. Selamat dari segala jenis senjata tajam. Tidak mempan sihir, tenung, atau guna-guna. Penghancur ilmu hitam. Kewibawaan. Peluluh. Penunduk. Pembungkam manusia dan binatang. Panglimunan. Pengasihan umun. Pengasihan khusus. Pengobatan segala macam penyakit lahir dan batin. Pengobatan sihir dan ilmu hitam. Pelarisan. Mengisi benda jadi bertuah serta berbagai kesaktian gaib, memagari rumah, mempertajam ilmu yang telah dikuasai, mengisi khodam ke benda-benda pusaka, kontak dengan makhluk halus, mengisi orang lain, pengasihan dan kewibawaan, maju dalam segala usaha, selalu terbimbing keimanannya lainnya.

Insyaallah, tanpa ritual yang berbelit-belit, setelah melakukan bai'at ijazah disertai media 3 rajah saba dan Asma Yamani Maghthot akan mampu mengantarkan seseorang pada tahap kegaiban sejati dan sekaligus mampu menurunkan dan mengantar orang lain pada tahap kegaiban yang sebenarnya. Mahar Rp.600.000,-

Silahkan datang langsung atau jarak jauh dengan menghubungi :

Tempat penginapan kami sediakan, khusus untuk pengisian ilmu-ilmu gaib selama 2 hari 2 malam.

Hadjie Abdul Awal. S.ag
Jl. Padang By Pass Km.21, No.34 RT.06/RW.09.
Koto Panjang. Padang. Sumatera Barat – Indonesia 25167.
Telepon atau SMS : 085658563721 / 07519893523.
Melayani setiap hari ( kecuali Jum’at tutup)
Jam 09.00 – 16.00 wib

( Tempat penginapan kami sediakan )

ILMU GAIB, ILMU KHODAM, ILMU KESAKTIAN, ILMU PENGASIHAN, ILMU KERAMAT LANGKA DAN BENDA BERTUAH.

Semua keilmuan yang kami wariskan bisa dimiliki siapa saja tanpa mengenal suku atau golongan, karena ilmu adalah milik Allah SWT.



ASMA SUNGE RAJA

Asma ini merupakan Ilmu langka yang konon sejarahnya berasal dari Nabi khidir As salah seorang hamba Allah yang telah mencapai tingkat laduniah, Asma ini di jaman dulu merupakan ilmu simpanan yang dililiki oleh orang – orang dilingkungan pesantren, sebagian diantaranya banyak berkembang di daerah pulau jawa khusus madura, namun perlu diketahui Asma sunge raja atau ilmu apapun selama masih milik Allah SWT tidak ada ilmu yang dikhususkan pada satu suku atau golongan. Menurut beberapa guru yang pernah menurunkan ilmu ini mengatakan Asma ini hanya terdiri dari 6 macam saja atau 6 versi, tidak ada versi sesudah itu kalau ada versi yang lain perlu di pertanyakan sanad atau silsilahnya. dan perlu di ingat banyak sekali orang-orang dizaman ini terlalu mengelu-elukan 4 asma sebelumnya dengan nama suatu daerah, padahal bacaan dari asma tersebut berasal dari bahasa suryani dan diturunkan kepada aulia atau kekasih Allah, dan apakah pantas asma ini menjadi barang piala bergilir hanya karena mudah dalam pengamalannya. Dan untuk pembuktian asma ini benar asli atau tidak, bukan saja pada menghentikan hujan namun bisa dilakukan dengan cara praktis yaitu dengan membacakan pada sehelai daun dan meniup daun tersebut, setelah itu daun tersebut diletakkan diatas air kemudian dengan sendirinya akan bergerak, memutar dan sebagainya. Dan saat ini banyak sekali orang yang mengaku paranormal hanya ijazahan pada bacaan saja akan tetapi ijazah yang sesungguhnya dengan media rajah Asma yang direndam pada air putih untuk diminum sebelum bacaan diperdengarkan.

Ke-enam Asma Sunge Raja diatas semua versinya memiliki kekuatan gaib yang sama dan memiliki daya ghaib luar biasa, dan termasuk ilmu langka yang multiguna atau multifungsi, artinya dapat digunakan untuk segala keperluan. Dan ilmu ini pun sangat mudah diamalkan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai. Setiap kali diperlukan cukup dengan membacanya dengan kata-kata yang pendek dan singkat, dan dalam penurunan ikmu ini tidak boleh dicatat dalam tulisan apapun. InsyaAllah apabila mengikuti sanad di atas maka apa yang kita kehendaki atas izin Allah bisa terjadi.

Sebagian dari tradisi asli ilmu ini terletak pada proses penurunan ilmunya yaitu tidak boleh dilakukan di dalam rumah dan di baca didekat wanita hamil. Dalam kesempatan ini kami akan memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk dapat mempelajari ilmu ini baik untuk menambah perbendaharaan ilmu batinnya maupun dijadikan sebagai pegangan ilmu bagi anda yang belum pernah belajar ilmu batin apapun, baik oleh pria maupun wanita.

kegunaan Ilmu Insya Allah :

Sebagai ilmu keselamatan dan kekuatan kekebalan: Selamat dari senjata tajam dan tumpul serta senjata api di mana saja. Kewibawaan dan menggentarkan musuh. Dapat digunakan untuk melumpuhkan makhluk halus sebangsa jin penunggu yang jahat. Membuat pemagaran gaib untuk tempat dan lain sebagainya. Menangkal sihir, teluh, santet, hipnotis, gendam dan sejenisnya dan bisa membalikkan lagi kepada pengirimnya. Mempengaruhi pikiran orang lain untuk berbagai tujuan positif. Mengaktifkan daya pengasihan dan menerapkan puter giling. Mendamaikan setiap persoalan rumit yang sedang dialami. Keselamatan dalam pengeroyokan massal ataupun pengepungan. Dapat menghentikan keluarnya darah akibat luka. Penyembuhan diri sendiri dan orang lain. Dapat menetralisir rumah dan tanah angker atau ada jin penunggu jahat. Membuat pelarisan untuk toko, kedai dan sejenisnya. Mempercepat jenjang karir dan menciptakan keberuntungan. Bisa digunakan untuk mempengaruhi atasan ataupun majikan. Membuang kekuatan jahat dalam tubuh. Dapat mengatasi berbagai masalah alam di lautan dan daratan seperti serangan ombak besar, terjangan badai, tiupan angin puting beliung, menjinakkan hewan buas di hutan, dan lain sebagainya. Bisa dipakai untuk nagih hutang, dll Terlindung dari ledakan bom atau serangan sedahsyat apapun. Memiliki kekuatan pukulan tangan. Menghentikan hujan, badai, dll. Dan ada ratusan manfaat yang dapat dikembangkan sesuai hajat keperluan.


Untuk setiap versi dari Asma sunge Raja, Mahar tiap Masing – masingnya Rp.200.000,- Dan Untuk Ilmu Guru, bisa menurunkan Asma Sunge Raja pada orang lain, Mahar Rp.1.100.000,- ( Mendapatkan semua versi Asma Sunge Raja )

Dengan memohon Hidayah dan Inayah Allah SWT serta bertawakal pada-Nya dan dengan keikhlasan serta kerendahan hati, Kami berniat mewariskan Ilmu – Ilmu Hikmah langka yang merupakan warisan para ulama dan pendekar zaman diraja dulu, Khusus bagi anda yang ingin mencapai hakikat kesejatian spiritual yang nantinya bermanfaat untuk lahir bathin, diri sendiri dan membantu orang lain. dan didalam Ilmu - Ilmu Hikmah langka yang kami wariskan ini nantinya merupakan ilmu - ilmu yang mukhtabar yang diwariskan dari silsilah ulama - ulama khos dan juga para pandeka panglima diraja di jaman dulu, semua keilmuan yang kami wariskan bisa dimiliki siapa saja tanpa mengenal suku atau golongan, karena ilmu adalah milik Allah SWT. Dan diantara ilmu –ilmu Hikmah yang kami wariskan kepada Anda adalah :


ILMU DAYO AKBAR
ILMU RAGO RANTAK
ILMU PUKEK AWANG
ASMA SUNGE RAJA
ASMA KHOSHIB
ILMU PUKAU PUTIH
ILMU RANTAK MANIH
ILMU MAHABBAH KASTURI
SAHADAT SULAIMAH
NILAM MAYANG
ILMU ASMA BAJILAH
ILMU KIFAH
ILMU TUAH PANJAGO
ILMU TENAGA DALAM HAIJA
ILMU KHULUD
ILMU FARROZ AKBAR
ASMA KHULAIDAH
ASMA MUMTAZAH
RAJAH DAN BENDA BERTUAH

DAN MASIH BANYAK ILMU -ILMU YANG AKAN KAMI WARISKAN KEPADA ANDA SEKALIGUS INSYAALLAH MENYELESAIKAN PROBLEMA HIDUP ANDA.

Keterangan lengkap lihat di : alhikmahkubra.blogspot.com atau alhikmahkubra.wordpress.com


InsyaAllah semua keilmuan diatas merupakan ilmu tingkat guru yang nantinya, ilmu – ilmu tersebut bisa di wariskan juga kepada orang lain dalam mencapai kesejatian spiritual. Semua ke-Ilmuan diatas adalah murni ilmu Hikmah yang sangat langka yang digali dan di wariskan oleh ulama – ulama pada kerajaan Keislaman tempo dulu, InsyaAllah tanpa ritual yang memberatkan dan bertele – tele akan memudahkan seseorang dalam mendapatkan dan menguasai tingkat kesejatian Ilmu Hikmah yang hakiki.

Dan bagi anda yang sedang ditimpa berbagai masalah, kesulitan-kesulitan hidup dan berbagai penyakit yang tak kunjung sembuh dan berusaha mencari pemecahan masalahnya baik secara lahir maupun batin, dengan segenap kerendahan hati kami melayani berbagai problema yang sedang anda hadapi, seperti permasalahan rumah tangga, hubungan pasutri, cinta dan asmara, penglarisan, pengobatan penyakit baik medis dan non medis, pagar badan, tumbal rumah, bangunan, dan pegangan khusus lainnya.

Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut silahkan datang langsung atau jarak jauh, hubungi :

Hadjie Abdul Awal. S.ag
Jl. Padang By Pass Km.21, No.34 RT.06/RW.09.
Koto Panjang. Padang. Sumatera Barat – Indonesia 25167.
Telepon atau SMS : 085658563721 / 07519893523.
Melayani setiap hari ( kecuali Jum’at tutup)
Jam 09.00 – 16.00 wib.

Tempat penginapan kami sediakan, khusus untuk pengisian ilmu-ilmu gaib selama 2 hari 2 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar